Kusworo, O. (2015). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING( Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah di Surakarta ).
Chicago Style CitationKusworo, Octarika. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING( Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah Di Surakarta ). 2015.
MLA CitationKusworo, Octarika. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING( Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah Di Surakarta ). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.