Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Kualitas Sis...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Empiris pada Pengguna Paket Program Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi di Pemda Kabupaten Sragen)
Tersimpan di:
Main Author:
Ribut Sudarsono, Arfian
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37127/1/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/7/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/8/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/9/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Paket Program Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Boyolali)
oleh: NUGRAHENI S., ISTI, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Informasi pada Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris pada BEI)
oleh: Fery, Nandes, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Wahrudy, Ari
Terbitan: (2021)
PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS MANAGEMENT TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DI PEMDA KABUPATEN AGAM
oleh: Muhammad, Ikhsan, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...