Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Sis...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Empiris pada Pengguna Paket Program Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi di Pemda Kabupaten Sragen)

Tersimpan di:
Main Author: Ribut Sudarsono, Arfian
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37127/1/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/7/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/8/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/9/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37127/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Paket Program Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Boyolali)
    oleh: NUGRAHENI S., ISTI, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Informasi pada Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris pada BEI)
    oleh: Fery, Nandes, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Wahrudy, Ari
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS MANAGEMENT TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DI PEMDA KABUPATEN AGAM
    oleh: Muhammad, Ikhsan, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...