Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)
Main Author: | Listika, Priyangga |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.