ctrlnum 36232
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/36232/</relation><title>Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri&#xD; (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)</title><creator>Listika, Priyangga</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri.&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).&#xD; Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.</description><date>2015</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Listika, Priyangga (2015) Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100110150</relation><recordID>36232</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Listika, Priyangga
title Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)
publishDate 2015
topic HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
url http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36232/
contents Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
id IOS2728.36232
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:52:54Z
last_indexed 2016-09-22T02:52:55Z
recordtype dc
_version_ 1765810925608108032
score 17.538404