Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)
Main Author: | Listika, Priyangga |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/ |
ctrlnum |
36232 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/36232/</relation><title>Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri
(Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)</title><creator>Listika, Priyangga</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri.
Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.</description><date>2015</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Listika, Priyangga (2015) Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100110150</relation><recordID>36232</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Other:Karya Ilmiah Other PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Listika, Priyangga |
title |
Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri
(Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori) |
publishDate |
2015 |
topic |
HB Economic Theory HC Economic History and Conditions |
url |
http://eprints.ums.ac.id/36232/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/2/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/3/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/4/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/6/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/36232/ |
contents |
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri.
Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. |
id |
IOS2728.36232 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Surakarta |
institution_id |
249 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
library_id |
555 |
collection |
Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
repository_id |
2728 |
subject_area |
Agama Ekonomi Farmasi |
city |
KOTA SURAKARTA |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS2728 |
first_indexed |
2016-09-22T02:52:54Z |
last_indexed |
2016-09-22T02:52:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765810925608108032 |
score |
17.538404 |