Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Di Bank Syariah Mandiri Cabang Surakarta
Main Author: | SETIA WARDANA, MAHENDRA |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/35124/1/Halaman%20Depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/2/Bab%201.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/3/Bab%202.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/9/Bab%203.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/10/Bab%204.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/11/Bab%205.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/15/Lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/16/Naskah%20Publikasi.pdf http://eprints.ums.ac.id/35124/ |