Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik
Main Author: | Sulistiani, Sulistiani |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/16921/1/Halaman_Depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/5/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/6/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/12/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/13/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/15/Lampiran-Lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/16921/ |