Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi Mahasiswa Tentang Kua...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi Mahasiswa Tentang Kualitas Pelayanan Costumer Service Dan Fasilitas Bank Jateng Syariah Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Dalam Melakukan Registrasi Akademik

Tersimpan di:
Main Authors: Noviana, Marlia, -, Dr. Sabar Narimo, MM, M.Pd,
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/48359/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/28/HALAMAN%20DEPAN%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/19/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/22/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/25/BAB%20IV%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/26/BAB%20V%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/27/DAFTAR%20PUSTAKA%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/32/LAMPIRAN%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/11/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/48359/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/28/HALAMAN%20DEPAN%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/19/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/22/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/25/BAB%20IV%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/26/BAB%20V%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/27/DAFTAR%20PUSTAKA%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/32/LAMPIRAN%20REV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/11/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48359/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik
    oleh: Sulistiani, Sulistiani
    Terbitan: (2011)
  • Kepuasan Nasabah Ditinjau Dari Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Pada Bank Jateng Cabang Pembantu Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2015
    oleh: Munti’ah, Dianatul
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Jateng Syariah Di Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Suciati, Ita Layar
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bank Jateng Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Astuti, Leni
    Terbitan: (2015)
  • Etika Pelayanan Costumer Service dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Ar-Raniry
    oleh: Qory Hafizah Nur, 041300777
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...