Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik

Main Author: Sulistiani, Sulistiani
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/16921/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/13/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/15/Lampiran-Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/
ctrlnum 16921
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/16921/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik</title><creator>Sulistiani, Sulistiani</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan costumer service pada bank Jateng capem UMS Surakarta terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik; 2) Untuk mengetahui pengaruh fasilitas bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik; 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas Bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendididkan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik.&#xD; Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif berbentuk hubungan kausal dengan populasi penelitian adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 192 mahasiswa. Sampel diambil sebanyak 48 siswa dengan teknik random sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket sebelumnya diujicobakan dan diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji R2, dan sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan garis regresi: Y = 7.378 + 0.608X1 + 0.497X2. Persamaan menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank. Kesimpulan yang diambil adalah: 1) Ada pengaruh antara kualitas pelayanan costumer service bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis regresi linier ganda (uji t) diketahui bahwa thitung &gt; ttabel, yaitu 3.696 &gt; 2.014 dan nilai signifikansi &lt; 0,05, yaitu 0.001 dengan sumbangan relatif sebesar 51.94% dan sumbangan efektif 30.4%; 2) Ada pengaruh antara fasilitas bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis regresi linier ganda (uji t) diketahui bahwa thitung &gt; ttabel, yaitu 3.476 &gt; 2.014 dan nilai signifikansi &lt; 0,05, yaitu 0.001 dengan sumbangan relatif sebesar 48.06% dan sumbangan efektif 28.2%3) Ada pengaruh antara kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank Jateng terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis variansi regresi linier ganda (uji F) diketahui bahwa Fhitung &gt; Ftabel, yaitu 31.894 &gt; 3,204 dan nilai signifikansi &lt; 0,05, yaitu 0,000. 4) Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0.586 menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank terhadap kepuasan mahasiswa adalah sebesar 58.6% sedangkan 77.1% dipengaruhi oleh variabel lain.</description><date>2011</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/1/Halaman_Depan.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/12/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/13/Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/16921/15/Lampiran-Lampiran.pdf</identifier><identifier> Sulistiani, Sulistiani (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>A210070140</relation><recordID>16921</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Sulistiani, Sulistiani
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik
publishDate 2011
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.ums.ac.id/16921/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/13/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/15/Lampiran-Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16921/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan costumer service pada bank Jateng capem UMS Surakarta terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik; 2) Untuk mengetahui pengaruh fasilitas bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik; 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas Bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendididkan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif berbentuk hubungan kausal dengan populasi penelitian adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 192 mahasiswa. Sampel diambil sebanyak 48 siswa dengan teknik random sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket sebelumnya diujicobakan dan diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji R2, dan sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan garis regresi: Y = 7.378 + 0.608X1 + 0.497X2. Persamaan menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank. Kesimpulan yang diambil adalah: 1) Ada pengaruh antara kualitas pelayanan costumer service bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis regresi linier ganda (uji t) diketahui bahwa thitung > ttabel, yaitu 3.696 > 2.014 dan nilai signifikansi < 0,05, yaitu 0.001 dengan sumbangan relatif sebesar 51.94% dan sumbangan efektif 30.4%; 2) Ada pengaruh antara fasilitas bank Jateng capem UMS terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis regresi linier ganda (uji t) diketahui bahwa thitung > ttabel, yaitu 3.476 > 2.014 dan nilai signifikansi < 0,05, yaitu 0.001 dengan sumbangan relatif sebesar 48.06% dan sumbangan efektif 28.2%3) Ada pengaruh antara kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank Jateng terhadap kepuasan mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi angkatan tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam melakukan registrasi akademik dapat diterima. Hal ini berdasarkan analisis variansi regresi linier ganda (uji F) diketahui bahwa Fhitung > Ftabel, yaitu 31.894 > 3,204 dan nilai signifikansi < 0,05, yaitu 0,000. 4) Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0.586 menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan costumer service dan fasilitas bank terhadap kepuasan mahasiswa adalah sebesar 58.6% sedangkan 77.1% dipengaruhi oleh variabel lain.
id IOS2728.16921
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:41:11Z
last_indexed 2016-09-22T02:41:13Z
recordtype dc
_version_ 1765810591763529728
score 17.538404