Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Smartphone di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Andi, Richy Putra
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/14159/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/9/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14159/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KARTU SELULER AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: KURNIAWAN, ADHI
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Personality terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Mandi Cair LUX (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna LUX Body Wash di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Martha, Carla Citra (0552063)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Anwar, Saiful
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyawan, Ryan Heru
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...