Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Internet
http://eprints.ums.ac.id/32044/1/03.%20Halaman%20Depan.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/32044/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/7/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/8/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/9/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |