Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Main Author: Setyawan, Ryan Heru
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/32044/1/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/7/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/8/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/9/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32044/