EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN THINK–TALK–WRITE (TTW) DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Eksperimen pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Main Author: Hidayah, Isnaini Nurul
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/13991/1/02._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/2/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/4/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/5/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/8/06._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/10/07._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/12/08._Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13991/