PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVENMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT (Eksperimen di Kelas X Semester Genap SMK PSM Kedunggalar, Kab. Ngawi Tahun Ajaran 2010/2011)

Main Author: TAMARAN, EPI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/13902/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/7/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/13902/