APA Citation

TAMARAN, E. (2011). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVENMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT (Eksperimen di Kelas X Semester Genap SMK PSM Kedunggalar, Kab. Ngawi Tahun Ajaran 2010/2011).

Chicago Style Citation

TAMARAN, EPI. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVENMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT (Eksperimen Di Kelas X Semester Genap SMK PSM Kedunggalar, Kab. Ngawi Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.

MLA Citation

TAMARAN, EPI. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVENMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT (Eksperimen Di Kelas X Semester Genap SMK PSM Kedunggalar, Kab. Ngawi Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.