PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Main Author: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/10743/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/6/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/12/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/15/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/20/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/23/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/10743/ |