PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA

Main Author: DARMANTO, DARMANTO
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/10743/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/12/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/15/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/20/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10743/