Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh customer relationship...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh customer relationship management terhadap customer satisfaction untuk menciptakan customer loyalty dan word of mouth pada pelanggan PT. Telkomsel di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Jogipranata, Yosephine Tania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/7225/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/7225/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh customer experiece terhadap loyalty intention dan word of mouth behaviour melalui customer satisfaction pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Sugiarto, Andi
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh service quality dan customer relationship management terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada perusahaan jasa layanan komunikasi telkomsel Surabaya
    oleh: Manoach, Jose Andrew
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh customer experience terhadap loyalitas word of mouth dan customer satisfaction pada pengguna internet banking = The impact of customer experience to loyalty to word of mouth and customer satisfaction of internet banking users / Riris Kristina Angelia Simangunsong
    oleh: Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh customer satisfaction terhadap customer trust, customer commitment, dan customer loyalty pada nasabah BCA di Surabaya
    oleh: Anggreawan, Cynthia
    Terbitan: (2015)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...