Daftar Isi:
  • Penelitianinibertujuan untuk mengetahui pengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasankonsumen.Dimanakualitaspelayanant ersebutdigambarkanmelalulimadimensiyaitudimensi tangible, dimensireability, dimensi responsiveness, dimensi assurance, dimensi empathy.Setiapdimensiakandikonsepkandenganpenggambarannyatapadapelayana n di Apotik Dharma Husada di Jeparauntukmengertitingkatkepuasankonsumen. Untuk mengetahui hasil tanggapan responden terhadap variabel penelitian dilakukan dengan analisis deskriptif rentang skala. Sedangkan untuk menguji pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Tahap selanjutnya adalah membuktikan kebenaran hipotesis dalam penelitian ini digunakan Uji T. Dari hasil proses analisis data dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa seluruh dimensi yaitu dimensi tangible, dimensireability, dimensi responsiveness, dimensi assurance, dimensi empathyberpengaruh positif terhadap kepuasaan konsumen Apotik Dharma Husada di Jepara yang artinya kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan di Apotik Dharma Husada di Jepara.