Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APOTIK DHARMA HUSADA DI KOTA JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: CHRISTIAN, RICKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5258/1/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/2/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/3/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/4/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/5/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/6/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/7/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/5258/1/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/2/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/3/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/4/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/5/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/6/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/7/09.30.0031%20Ricky%20Christian%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5258/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: Klavert, Irene
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)
    oleh: Kimendora G., Grace
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: MULYO, LIOE FENDY
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...