Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ADOPSI E-COMMERCE PADA UMKM DI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ADOPSI E-COMMERCE PADA UMKM DI SEMARANG(STUDI KASUS USAHA KECIL BIDANG KULINER)
Tersimpan di:
Main Author:
Saputra, Alvin
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Small Business
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/15548/1/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/2/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/3/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/4/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/5/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/6/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/7/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/8/13.32.0006%20Alvin%20Saputra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/15548/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH ADOPSI E-COMMERCE TERHADAP KEBERHASILAN UMKM BIDANG KULINER DI KELURAHAN TLOGOSARI SEMARANG
oleh: SARASWATI, MAYA ADELIA
Terbitan: (2020)
PENGEMBANGAN MODEL ADOPSI E-COMMERCE PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) (STUDI KASUS: UMKM DI INDONESIA)
oleh: NURZAMAN SAPI’I (NIM : 23410047); Pembimbing : Dr. Ir. Rajesri Govindaruju
Terbitan: (2017)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI E COMMERCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS UMKM DI WILAYAH KOTA SEMARANG)
oleh: Hanum, Ayu Noviani, et al.
Terbitan: (2017)
ADOPSI E-COMMERCE PADA UMKM BATIK DI SEMARANG
oleh: Gunawan, Fiona Mellyana
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI E COMMERCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS UMKM DI WILAYAH KOTA SEMARANG)
oleh: Hanum, Ayu Noviani, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...