Pengaruh Complaint Handling dengan pendekatan mekanistik terhadap Customer Justice: studi kasus pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 periode Februari-Mei 2012 = The effect complaint handling on customer justice with mechanistic approach case on PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 in period February - May 2012 / Yandi Nugraha
Main Author: | Yandi Nugraha, author |
---|---|
Format: | Bachelors Doctoral |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318206-S-Yandi Nugraha.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318206-S-Yandi Nugraha.pdfLokasi
Koleksi | Repository Disertasi (Open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |