Pengaruh retail mix dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai mediating variable (studi kasus Lotte Mart Kelapa Gading) = The effect of retail mix and brand image toward customer loyalty with customer satisfaction as mediating variable (case study Lotte Mart Kelapa Gading)
Format: | Masters Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-12/20403959-T-Kennard Sohan.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-12/20403959-T-Kennard Sohan.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |