Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Main Author: | Nanda Inggriani, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20320011-S-Nanda Inggriani.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20320011-S-Nanda Inggriani.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |