PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Perusahaan E-commerce Tokopedia Terhadap Mahasiswa UNIKA Soegijapranata Semarang)
Internet
http://repository.unika.ac.id/30298/1/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-COVER_a.pdfhttp://repository.unika.ac.id/30298/2/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/3/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/4/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/5/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/6/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/7/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/8/17.D1.0073-Brigitta%20Margo-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30298/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |