Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM
Tersimpan di:
Main Author:
Prasetyo Pambudi, Agus Dwi
Format:
Undergraduate Thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Archive
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kemudahan Serta Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pembelian Secara Online Pada Situs Bukalapak.Com
oleh: Agus Dwi Prasetyo Pambudi
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Bukalapak.com di Kota Malang)
oleh: Prasetiyo, Sony Dwi
Terbitan: (2017)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI PENGGUNAAN E-COMMECE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM (Studi Pada Mahasiswa S1 Fak.Ekonomi Unisma Angkatan 2013)
oleh: Hidayat, Ismail, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi penggunaan e-commerce terhadap keputusan pembelian secara online pada situs bukalapak.com (studi pada mahasiswa S1 Fak. Ekonomi Unisma angkatan 2013)
oleh: -
Terbitan: (2017)
Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi penggunaan e-commerce terhadap keputusan pembelian secara online pada situs bukalapak.com (studi pada mahasiswa S1 Fak. Ekonomi Unisma angkatan 2013)
oleh: Hidayat, Ismail
Terbitan: (2017)
×
Loading...