Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo Pambudi, Agus Dwi
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/936/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kemudahan Serta Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pembelian Secara Online Pada Situs Bukalapak.Com
    oleh: Agus Dwi Prasetyo Pambudi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Bukalapak.com di Kota Malang)
    oleh: Prasetiyo, Sony Dwi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI PENGGUNAAN E-COMMECE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM (Studi Pada Mahasiswa S1 Fak.Ekonomi Unisma Angkatan 2013)
    oleh: Hidayat, Ismail, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi penggunaan e-commerce terhadap keputusan pembelian secara online pada situs bukalapak.com (studi pada mahasiswa S1 Fak. Ekonomi Unisma angkatan 2013)
    oleh: -
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi penggunaan e-commerce terhadap keputusan pembelian secara online pada situs bukalapak.com (studi pada mahasiswa S1 Fak. Ekonomi Unisma angkatan 2013)
    oleh: Hidayat, Ismail
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...