Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi penggunaan e-commerce terhadap keputusan pembelian secara online pada situs bukalapak.com (studi pada mahasiswa S1 Fak. Ekonomi Unisma angkatan 2013)
Main Author: | - (-) |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Malang
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang
, 2017
|
Edition: | - |
Subjects: | |
Online Access: |
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=25111&pRegionCode=UNISMA&pClientId=719 |
Internet
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=25111&pRegionCode=UNISMA&pClientId=719Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Universitas Islam Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |