ctrlnum 1319
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/</relation><title>PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN &#xD; TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA &#xD; MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER</title><creator>Alfiansyah, Luqman</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>Dalam perkembangan bisnis pada saat ini tidak lepas dari perkembangan teknologi yang pesat, hal &#xD; ini menyebabkan pengusaha harus jeli dalam memanfaatkan teknologi dan terus ber inovasi &#xD; terhadap produk dan strategi pemasarannya. Mengubah teknik pemasaran yang tadinya tradisional &#xD; ke digital.Salah satu teknik yang digunakan adalah teknik viral marketing pemasar berupaya &#xD; meningkatkan kepercayaan di era digital agar konsumen melakukan pembelian. Tujuan dari &#xD; penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah viral marketing dan kepercayaan pelanggan &#xD; berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian online &#xD; shop Shopee pada mahasiswa/I Fakultas Teknik Universitas Jember. Jenis penelitian yang di &#xD; lakukan adalah penelitian asosiatif dengan teknik pengambilan sample non probability sampling &#xD; yakni purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan &#xD; kuisioner kepada mahasiswa/I Fakultas Teknik Universitas Jember yang melakukan transaksi pada &#xD; online shop Shopee sebanyak 60 orang responden.Analisis data yang digunakan adalah analisis &#xD; regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa pengaruh variabel independen &#xD; yaitu viral marketing dan kepercayaan pelanggan secara simultan pada variabel dependen yaitu &#xD; keputusan pembelian sebesar 32,5%. Sedangkan sisanya yaitu 75,5% dipengaruhi oleh variabel &#xD; lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.</description><date>2021</date><type>Other:Undergraduate Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/1/Cover.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/2/Abstrak_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/3/Bab%201_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/4/Bab%202_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/5/Bab%203_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/6/Bab%204_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/7/Bab%205_watermark.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>ind</language><identifier>http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf</identifier><identifier> Alfiansyah, Luqman (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER. [Undergraduate Thesis] </identifier><recordID>1319</recordID></dc>
language ind
format Other:Undergraduate Thesis
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
Document:Archive
Document
author Alfiansyah, Luqman
title PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER
publishDate 2021
topic HC Economic History and Conditions
url http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/
contents Dalam perkembangan bisnis pada saat ini tidak lepas dari perkembangan teknologi yang pesat, hal ini menyebabkan pengusaha harus jeli dalam memanfaatkan teknologi dan terus ber inovasi terhadap produk dan strategi pemasarannya. Mengubah teknik pemasaran yang tadinya tradisional ke digital.Salah satu teknik yang digunakan adalah teknik viral marketing pemasar berupaya meningkatkan kepercayaan di era digital agar konsumen melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah viral marketing dan kepercayaan pelanggan berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian online shop Shopee pada mahasiswa/I Fakultas Teknik Universitas Jember. Jenis penelitian yang di lakukan adalah penelitian asosiatif dengan teknik pengambilan sample non probability sampling yakni purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa/I Fakultas Teknik Universitas Jember yang melakukan transaksi pada online shop Shopee sebanyak 60 orang responden.Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa pengaruh variabel independen yaitu viral marketing dan kepercayaan pelanggan secara simultan pada variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 32,5%. Sedangkan sisanya yaitu 75,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
id IOS16610.1319
institution Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
institution_id 250
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
library_id 377
collection Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
repository_id 16610
city LUMAJANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS16610
first_indexed 2022-02-23T05:42:58Z
last_indexed 2022-02-23T05:42:58Z
recordtype dc
_version_ 1725531753306652672
score 17.538404