Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN K...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER

Tersimpan di:
Main Author: Alfiansyah, Luqman
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Pada Mahaiswa Universitas Jember
    oleh: Luqman Alfiansyah
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop
    oleh: Nurvitaliza, Nurvitaliza
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
    oleh: Uga, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PREDATOR HANDCRAFT LUMAJANG
    oleh: Rahma, Febidila Aulia
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
    oleh: Prastiwi, Diah Ayu
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...