Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN K...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER
Tersimpan di:
Main Author:
Alfiansyah, Luqman
Format:
Undergraduate Thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Archive
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1319/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Pada Mahaiswa Universitas Jember
oleh: Luqman Alfiansyah
Terbitan: (2021)
Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop
oleh: Nurvitaliza, Nurvitaliza
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
oleh: Uga, Saputra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PREDATOR HANDCRAFT LUMAJANG
oleh: Rahma, Febidila Aulia
Terbitan: (2021)
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
oleh: Prastiwi, Diah Ayu
Terbitan: (2021)
×
Loading...