TA Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi

Main Author: Asyraf, Alsano Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/3/15430100002-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/4/15430100002-2020-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/3/15430100002-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/4/15430100002-2020-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5275/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.