Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada E-Commerce Tokopedia
Main Authors: | Silviana, Nurfirda Sofia, Dr. ROFIATY,, S.E., M.M., Prof.Dr. ASTRID PUSPANINGRUM,, SE., MM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196267/1/NURFIRDA%20SOFIA%20SILVIANA.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196267/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196267/1/NURFIRDA%20SOFIA%20SILVIANA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/196267/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |