Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
TA
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TA Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
Tersimpan di:
Main Author:
Negara, I Dewa Gede Dirga
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access:
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/2/ABSTRAK_ID.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/3/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/4/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/5/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/6/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/8/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1124/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
Terbitan: (2013)
TA : Pembuatan Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Procurement Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda
oleh: Yudhistira, Arnoldus Yansen Friska Danar
Terbitan: (2012)
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
oleh: Pratikna, Erika Veri
Terbitan: (2017)
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Asialindo Tour and Travel
oleh: Handhika, Younky
Terbitan: (2014)
TA : Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan pada Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur
oleh: Sari, Mirajtannia Perwita
Terbitan: (2014)
×
Loading...