Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TA
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan pada Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Mirajtannia Perwita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/2/Abastrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/6/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/8/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/2/Abastrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/6/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/8/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1080/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
    oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
    Terbitan: (2014)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
    Terbitan: (2013)
  • LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Inventaris pada Badan Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur
    oleh: Ayudhia, Relina
    Terbitan: (2013)
  • TA : Pembuatan Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Procurement Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda
    oleh: Yudhistira, Arnoldus Yansen Friska Danar
    Terbitan: (2012)
  • TA : Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Berdasarkan Metode Webqual 4.0 Pada Website Hotel 88
    oleh: Prabowo, Yoedo
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...