ctrlnum 112
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.umi.ac.id/112/</relation><title>PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING&#xD; TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA&#xD; DI MAKASSAR</title><creator>Paramita, Ita</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk :(1) menganalisis pengaruh diferensiasi terhadap keputusan pembelian; (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan; (3) menganalisis pengaruh positioning terhadap keputusan pembelian.&#xD; Penelitian ini menggunakan data primer melalui survei sebanyak 70 orang pengguna mobil Honda di Makassar, survei dilakukan dari bulan September s.d November 2017. Data dianalisis dengan menggunakan program (Statistical Package for Social of Science) SPSS versi 20.0.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi, promosi dan positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan 92,6% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 7,4% ditentukan oleh variabel yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.</description><date>2017-11-24</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf</identifier><identifier> Paramita, Ita (2017) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR. Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia. </identifier><recordID>112</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Paramita, Ita
title PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR
publishDate 2017
topic HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/
contents Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk :(1) menganalisis pengaruh diferensiasi terhadap keputusan pembelian; (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan; (3) menganalisis pengaruh positioning terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer melalui survei sebanyak 70 orang pengguna mobil Honda di Makassar, survei dilakukan dari bulan September s.d November 2017. Data dianalisis dengan menggunakan program (Statistical Package for Social of Science) SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi, promosi dan positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan 92,6% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 7,4% ditentukan oleh variabel yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.
id IOS16054.112
institution Universitas Muslim Indonesia
institution_id 2031
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia
library_id 4807
collection Repository Universitas Muslim Indonesia
repository_id 16054
city KOTA MAKASSAR
province SULAWESI SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS16054
first_indexed 2021-09-22T04:54:14Z
last_indexed 2021-09-22T04:54:14Z
recordtype dc
_version_ 1711577253582733312
score 17.538404