Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Paramita, Ita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muslim Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia
Institusi Universitas Muslim Indonesia
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ VIVRE.SUB
    oleh: SUHADA, BAYU NUR RACHMAT
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK CHOPPER DI KOTA SUKABUMI
    oleh: Wiharsa, Ratui Indira
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
    oleh: KHOIRIYAH, RIF’ATUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: AMRULLAH, ARTIKA ROMAL
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...