Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR
Tersimpan di:
Main Author:
Paramita, Ita
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ VIVRE.SUB
oleh: SUHADA, BAYU NUR RACHMAT
Terbitan: (2021)
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK CHOPPER DI KOTA SUKABUMI
oleh: Wiharsa, Ratui Indira
Terbitan: (2017)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
oleh: KHOIRIYAH, RIF’ATUL
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
oleh: AMRULLAH, ARTIKA ROMAL
Terbitan: (2016)
×
Loading...