Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Paramita, Ita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.umi.ac.id/112/1/0013.01.43.2015%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/2/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/3/0013.01.43.2015%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/4/0013.01.43.2015%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/5/0013.01.43.2015%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/6/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/7/0013.01.43.2015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/8/0013.01.43.2015%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/9/0013.01.43.2015%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/10/0013.01.43.2015%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/11/0013.01.43.2015%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/13/0013.01.43.2015%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/12/0013.01.43.2015%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ VIVRE.SUB
    oleh: SUHADA, BAYU NUR RACHMAT
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK CHOPPER DI KOTA SUKABUMI
    oleh: Wiharsa, Ratui Indira
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
    oleh: KHOIRIYAH, RIF’ATUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: AMRULLAH, ARTIKA ROMAL
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...