Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
Tersimpan di:
Main Author:
IRIANTO, LUKCY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19740/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19740/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG
oleh: Sari, Putri Yu’tika
Terbitan: (2016)
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
Terbitan: (2019)
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: KUN NOVARIA, VIDY
Terbitan: (2022)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Ardiansyah, Muhammad
Terbitan: (2017)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Ardiansyah, Muhammad
Terbitan: (2017)
×
Loading...