ctrlnum 15530
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/15530/</relation><title>PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG&#xD; (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)</title><creator>KURNIAWAN, FAJAR</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah menginap di Hotel Syariah, sehingga tidak diketahui jumlahnya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang dapat dikatakan cukup baik. kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci : Kualitas Layanan Inti, Kualitas Layanan Periferal, Nilai Keuntungan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/2/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/3/Daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/4/publikasi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/5/babI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/6/babII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/7/babIII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/8/babIV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/9/babV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/10/daftar_pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15530/11/lampiran.pdf</identifier><identifier> KURNIAWAN, FAJAR (2019) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung. </identifier><recordID>15530</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author KURNIAWAN, FAJAR
title PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
publishDate 2019
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unissula.ac.id/15530/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/
contents Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah menginap di Hotel Syariah, sehingga tidak diketahui jumlahnya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali di hotel yang berada di kota Semarang dapat dikatakan cukup baik. kualitas pelayanan inti,kualitas pelayanan periferal dan nilai keuntungan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat berkunjung kembali. Kata Kunci : Kualitas Layanan Inti, Kualitas Layanan Periferal, Nilai Keuntungan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang
id IOS15607.15530
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:36:25Z
last_indexed 2021-05-28T04:36:25Z
recordtype dc
_version_ 1700977765662064640
score 17.538404