Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, FAJAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15530/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi pada Rumah Sakit (RS) Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: MURTADHO, MUhamad
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG)
    oleh: Rahmanditya, Tahta
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
    oleh: Michaela, Janice, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...