Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
KURNIAWAN, FAJAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/15530/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi pada Rumah Sakit (RS) Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: MURTADHO, MUhamad
Terbitan: (2013)
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG)
oleh: Rahmanditya, Tahta
Terbitan: (2020)
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
oleh: Michaela, Janice, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...