Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENINGKATAN KINERJA BISNIS MEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KEINOVASIAN PRODUK, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Usaha Kecil Menengah Industri Batik di Pekalongan)
Tersimpan di:
Main Author:
SHOLIKAH, SHOLIKAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/15516/1/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/3/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/5/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/6/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/7/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/8/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/10/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/11/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15516/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Usaha Mikro Kecil Batik di Kabupaten Pekalongan)
oleh: Fatmawati, Diyah
Terbitan: (2018)
UPAYA PENINGKATAN KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ASET STRATEJIK DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Penelitian pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di bidang fashion Kota Semarang)
oleh: SINAGA, Afina Hasya, et al.
Terbitan: (2016)
PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empirik pada Industri Kecil Manufaktur di Kabupaten Kendal)
oleh: Indriyani, Marta
Terbitan: (2019)
STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MELALUI ORIENTASI PASAR , INOVASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi empiris pada: Industri Pakaian Jadi Skala Kecil dan Menengah di kota Semarang )
oleh: SUPRANOTO, MEIKE
Terbitan: (2009)
STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MELALUI ORIENTASI PASAR , INOVASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi empiris pada: Industri Pakaian Jadi Skala Kecil dan Menengah di kota Semarang )
oleh: Supranoto, Meike
Terbitan: (2009)
×
Loading...