Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Peningkatan Kepuasan Konsumen...
  • Lokasi
Cover Image

Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Annisa Vanya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13112/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/9/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/8/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13112/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/9/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/8/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) JOHAR SEMARANG
    oleh: Wulandani, Vironica Arnila
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Kiriman Pos Express Pada PT.Pos Indonesia cabang Semarang Erlangga
    oleh: Pratama, Sofyan
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus "Surat Kilat Khusus" di PT. POS INDONESIA Kantor Pos Semarang, Jawa Tengah)
    oleh: MALINI, PRI HEMA
    Terbitan: (2003)
  • Strategi Pemasaran Produk Paket Pos Kilat Khusus pada PT. Pos Indonesia Semarang
    oleh: Afifah, Eviek Nurul
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG
    oleh: DWI SEPTIYANI , ASIH
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...