Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Kepuasan Konsumen...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Annisa Vanya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13112/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/9/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/8/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) JOHAR SEMARANG
    oleh: Wulandani, Vironica Arnila
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Kiriman Pos Express Pada PT.Pos Indonesia cabang Semarang Erlangga
    oleh: Pratama, Sofyan
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus "Surat Kilat Khusus" di PT. POS INDONESIA Kantor Pos Semarang, Jawa Tengah)
    oleh: MALINI, PRI HEMA
    Terbitan: (2003)
  • Strategi Pemasaran Produk Paket Pos Kilat Khusus pada PT. Pos Indonesia Semarang
    oleh: Afifah, Eviek Nurul
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG
    oleh: DWI SEPTIYANI , ASIH
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...