Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peningkatan Kepuasan Konsumen...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Putri, Annisa Vanya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/13112/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/9/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/8/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13112/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) JOHAR SEMARANG
oleh: Wulandani, Vironica Arnila
Terbitan: (2008)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Kiriman Pos Express Pada PT.Pos Indonesia cabang Semarang Erlangga
oleh: Pratama, Sofyan
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus "Surat Kilat Khusus" di PT. POS INDONESIA Kantor Pos Semarang, Jawa Tengah)
oleh: MALINI, PRI HEMA
Terbitan: (2003)
Strategi Pemasaran Produk Paket Pos Kilat Khusus pada PT. Pos Indonesia Semarang
oleh: Afifah, Eviek Nurul
Terbitan: (2009)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG
oleh: DWI SEPTIYANI , ASIH
Terbitan: (2007)
×
Loading...