ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
ctrlnum |
12645 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/12645/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)</title><creator>SARI, TINA KURNIA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Pesaingan yang semakin ketat dalam industri kosmetik saat ini khususnya pada produk pelembab wajah karena produk ini merupakan produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk merawat kulit wajahnya terutama wanita. Bagi wanita, wajah merupakan modal, aset dan kekayaan yang tak bernilai harganya. Sebagian besar wanita dalam menjaga penampilannya agar tetap prima berusaha agar wajahnya kelihatan putih, bersih, menarik dan indah dipandang oleh semua orang sehingga mereka berusaha mencari produk kosmetik yang mampu memberikan manfaat yang memuaskan dalam menjaga penampilannya
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelembab wajah Olay di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda.
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik kualitas produk, maka harga semakin sesuai. (2) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik citra merek, maka harga semakin sesuai. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka harga semakin sesuai. (4) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (5) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin sesuai harga yang ditetapkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (6) Variabel harga menjadi tidak memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf</identifier><identifier> SARI, TINA KURNIA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>12645</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Thesis:Bachelors |
author |
SARI, TINA KURNIA |
title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang) |
publishDate |
2018 |
topic |
HB Economic Theory |
url |
http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf http://repository.unissula.ac.id/12645/ |
contents |
Pesaingan yang semakin ketat dalam industri kosmetik saat ini khususnya pada produk pelembab wajah karena produk ini merupakan produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk merawat kulit wajahnya terutama wanita. Bagi wanita, wajah merupakan modal, aset dan kekayaan yang tak bernilai harganya. Sebagian besar wanita dalam menjaga penampilannya agar tetap prima berusaha agar wajahnya kelihatan putih, bersih, menarik dan indah dipandang oleh semua orang sehingga mereka berusaha mencari produk kosmetik yang mampu memberikan manfaat yang memuaskan dalam menjaga penampilannya
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelembab wajah Olay di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda.
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik kualitas produk, maka harga semakin sesuai. (2) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik citra merek, maka harga semakin sesuai. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka harga semakin sesuai. (4) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (5) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin sesuai harga yang ditetapkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (6) Variabel harga menjadi tidak memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
id |
IOS15607.12645 |
institution |
Universitas Islam Sultan Agung |
institution_id |
178 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
library_id |
514 |
collection |
PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
repository_id |
15607 |
city |
KOTA SEMARANG |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS15607 |
first_indexed |
2021-05-28T04:34:35Z |
last_indexed |
2021-05-28T04:34:35Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1700977807721496576 |
score |
17.538404 |