ctrlnum 12645
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/12645/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)</title><creator>SARI, TINA KURNIA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Pesaingan yang semakin ketat dalam industri kosmetik saat ini khususnya pada produk pelembab wajah karena produk ini merupakan produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk merawat kulit wajahnya terutama wanita. Bagi wanita, wajah merupakan modal, aset dan kekayaan yang tak bernilai harganya. Sebagian besar wanita dalam menjaga penampilannya agar tetap prima berusaha agar wajahnya kelihatan putih, bersih, menarik dan indah dipandang oleh semua orang sehingga mereka berusaha mencari produk kosmetik yang mampu memberikan manfaat yang memuaskan dalam menjaga penampilannya&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelembab wajah Olay di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda.&#xD; Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik kualitas produk, maka harga semakin sesuai. (2) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik citra merek, maka harga semakin sesuai. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka harga semakin sesuai. (4) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (5) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin sesuai harga yang ditetapkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (6) Variabel harga menjadi tidak memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian.&#xD; &#xD; Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf</identifier><identifier> SARI, TINA KURNIA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>12645</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author SARI, TINA KURNIA
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/
contents Pesaingan yang semakin ketat dalam industri kosmetik saat ini khususnya pada produk pelembab wajah karena produk ini merupakan produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk merawat kulit wajahnya terutama wanita. Bagi wanita, wajah merupakan modal, aset dan kekayaan yang tak bernilai harganya. Sebagian besar wanita dalam menjaga penampilannya agar tetap prima berusaha agar wajahnya kelihatan putih, bersih, menarik dan indah dipandang oleh semua orang sehingga mereka berusaha mencari produk kosmetik yang mampu memberikan manfaat yang memuaskan dalam menjaga penampilannya Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelembab wajah Olay di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik kualitas produk, maka harga semakin sesuai. (2) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik citra merek, maka harga semakin sesuai. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka harga semakin sesuai. (4) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (5) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin sesuai harga yang ditetapkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (6) Variabel harga menjadi tidak memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
id IOS15607.12645
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:34:35Z
last_indexed 2021-05-28T04:34:35Z
recordtype dc
_version_ 1700977807721496576
score 17.538404