Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, TINA KURNIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Amas, Rois Khanif
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
Terbitan: (2019)
PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
oleh: FACHLEVI, ADAM
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...