Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: SARI, TINA KURNIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12645/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12645/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
    oleh: FACHLEVI, ADAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...