PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY

Main Author: Khoirul Irfan, Muhammad
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/613/1/10.%20Abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/2/11.%20Bab%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/3/17.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/
Daftar Isi:
  • Augmented Reality (AR) adalah sebuah variasi dari lingkungan virtual atau lebih sering disebut dengan Virtual Reality (VR). Teknologi VR benar-benar membuat pengguna tenggelam dalam sebuah lingkungan sintetik. Artefak adalah sisa-sisa alat bekas suatu kebudayaan zaman prehistori yang digali dari dalam lapisan bumi. Artefak ialah objek yang dibentuk atau diubah oleh manusia seperti kepingan batu api, mangkok tanah, atau bahkan rumah. Android adalah sistem operasi terbuka berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti smartphone (telepon pintar) dan komputer tablet.