PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY

Main Author: Khoirul Irfan, Muhammad
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/613/1/10.%20Abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/2/11.%20Bab%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/3/17.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/
ctrlnum 613
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/613/</relation><title>PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY</title><creator>Khoirul Irfan, Muhammad</creator><subject>APLIKASI ANDROID</subject><description>Augmented Reality (AR) adalah sebuah variasi dari lingkungan virtual atau lebih sering disebut dengan Virtual Reality (VR). Teknologi VR benar-benar membuat pengguna tenggelam dalam sebuah lingkungan sintetik.&#xD; Artefak adalah sisa-sisa alat bekas suatu kebudayaan zaman prehistori yang digali dari dalam lapisan bumi. Artefak ialah objek yang dibentuk atau diubah oleh manusia seperti kepingan batu api, mangkok tanah, atau bahkan rumah.&#xD; Android adalah sistem operasi terbuka berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti smartphone (telepon pintar) dan komputer tablet.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2018-12-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/613/1/10.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/613/2/11.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/613/3/17.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Khoirul Irfan, Muhammad (2018) PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>613</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Khoirul Irfan, Muhammad
title PERANCANGAN APLIKASI ARTEFAK MUSEUM LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY
publisher Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
publishDate 2018
topic APLIKASI ANDROID
url http://repository.teknokrat.ac.id/613/1/10.%20Abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/2/11.%20Bab%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/3/17.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/613/
contents Augmented Reality (AR) adalah sebuah variasi dari lingkungan virtual atau lebih sering disebut dengan Virtual Reality (VR). Teknologi VR benar-benar membuat pengguna tenggelam dalam sebuah lingkungan sintetik. Artefak adalah sisa-sisa alat bekas suatu kebudayaan zaman prehistori yang digali dari dalam lapisan bumi. Artefak ialah objek yang dibentuk atau diubah oleh manusia seperti kepingan batu api, mangkok tanah, atau bahkan rumah. Android adalah sistem operasi terbuka berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti smartphone (telepon pintar) dan komputer tablet.
id IOS15511.613
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:21Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:21Z
recordtype dc
_version_ 1700252041486532608
score 17.538404