Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI PULANG DI PALEMBANG
Tersimpan di:
Main Author:
KHOMSEN, MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access:
http://eprints.polsri.ac.id/7391/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/2/BAB%20I%20-%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/3/BAB%20II%20-%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/4/BAB%20III%20-%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/5/BAB%20IV%20-%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/6/BAB%20V%20-%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MY TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grapari Palembang Square mall dan Palembang Icon)
oleh: Karta, Fani Indra
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG
oleh: MARDIANA, ASNUR
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK R’FIA LESTARI PALEMBANG
oleh: Kurniawan, Rizki Pupung
Terbitan: (2019)
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CV. TRI BHARATA PALEMBANG
oleh: M., SONY DWI PUTRA
Terbitan: (2016)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA JAMAAH UMRAH PT KAROMAH BAIT AL- ANSOR BATURAJA SUMSEL)
oleh: ANGGITA, DINDA
Terbitan: (2019)
×
Loading...