Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI PULANG DI PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: KHOMSEN, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/7391/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/2/BAB%20I%20-%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/3/BAB%20II%20-%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/4/BAB%20III%20-%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/5/BAB%20IV%20-%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/6/BAB%20V%20-%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.polsri.ac.id/7391/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/2/BAB%20I%20-%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/3/BAB%20II%20-%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/4/BAB%20III%20-%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/5/BAB%20IV%20-%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/6/BAB%20V%20-%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7391/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Institusi Politeknik Negeri Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MY TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grapari Palembang Square mall dan Palembang Icon)
    oleh: Karta, Fani Indra
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG
    oleh: MARDIANA, ASNUR
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK R’FIA LESTARI PALEMBANG
    oleh: Kurniawan, Rizki Pupung
    Terbitan: (2019)
  • TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CV. TRI BHARATA PALEMBANG
    oleh: M., SONY DWI PUTRA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA JAMAAH UMRAH PT KAROMAH BAIT AL- ANSOR BATURAJA SUMSEL)
    oleh: ANGGITA, DINDA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...