ctrlnum 4982
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/4982/</relation><title>PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)</title><creator>RAHMAH, SITI</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam keputusan pembelian Laptop Merek Asus. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu: Kinerja Produk (Performance), Keterandalan Produk (Reliability), Fitur Produk (Feature), Daya Tahan Produk (Durability), Kesesuaian (Confermance), Kemampuan Diperbaiki (Service Ability), Keindahan Tampilan Produk (Aeshetic), dan Kualitas yang Dirasakan (Perceived Quality). Penelitian ini dilakukan di Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah responden 347 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis samplingpurposive. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terkecil terdapat pada Dimensi Persepsi Kemampuan Diperbaiki (Service Ability) dengan skor 73,1% atau interpretasi kuat. Indikator terbesar terdapat pada Dimensi Persepsi Kinerja Produk (Performance) dengan skor 85% atau interpretasi sangat kuat. Secara keseluruhan Persepsi Mahasiswa dalam Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus adalah sangat baik dengan skor 81,58% atau interpretasi sangat kuat.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/1/FILE%201%20COVER%20MOTTO%20DLL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/2/FILE%202%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/3/FILE%203%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/4/FILE%204%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/5/FILE%205%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/6/FILE%206%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4982/7/FILE%207%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> RAHMAH, SITI (2017) PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>4982</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RAHMAH, SITI
title PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/4982/1/FILE%201%20COVER%20MOTTO%20DLL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/2/FILE%202%20BAB%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/3/FILE%203%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/4/FILE%204%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/5/FILE%205%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/6/FILE%206%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/7/FILE%207%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/
contents Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam keputusan pembelian Laptop Merek Asus. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu: Kinerja Produk (Performance), Keterandalan Produk (Reliability), Fitur Produk (Feature), Daya Tahan Produk (Durability), Kesesuaian (Confermance), Kemampuan Diperbaiki (Service Ability), Keindahan Tampilan Produk (Aeshetic), dan Kualitas yang Dirasakan (Perceived Quality). Penelitian ini dilakukan di Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah responden 347 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis samplingpurposive. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terkecil terdapat pada Dimensi Persepsi Kemampuan Diperbaiki (Service Ability) dengan skor 73,1% atau interpretasi kuat. Indikator terbesar terdapat pada Dimensi Persepsi Kinerja Produk (Performance) dengan skor 85% atau interpretasi sangat kuat. Secara keseluruhan Persepsi Mahasiswa dalam Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus adalah sangat baik dengan skor 81,58% atau interpretasi sangat kuat.
id IOS15200.4982
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
recordtype dc
_version_ 1709058367075385344
score 17.538404