Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUT...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
Tersimpan di:
Main Author:
RAHMAH, SITI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access:
http://eprints.polsri.ac.id/4982/1/FILE%201%20COVER%20MOTTO%20DLL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/2/FILE%202%20BAB%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/3/FILE%203%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/4/FILE%204%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/5/FILE%205%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/6/FILE%206%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/7/FILE%207%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4982/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MEREK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
oleh: BULQUISIA, -
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: RINA, YENI TRI OKTA
Terbitan: (2017)
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: HABIBILLAH, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3JURUSAN ADMINISTRASIBISNISPOLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: SARI, DWI RATNA
Terbitan: (2017)
FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)
oleh: ANGGRAINI, DESY
Terbitan: (2019)
×
Loading...